Kursus Bahasa Jepang

Maraknya tayangan-tayangan seperti drama-drama Jepang, Anime (Doraemon,Crayon Shinchan,Captain Tsubasa dll) telah membuat bahasa Jepang mulai dilirik masyarakat Indonesia. Bahkan gaya hidup serba Jepang alias Japanese Style pun tak kalah digandrungi para ABG. Mulai dari gaya rambut Harajuku, kuliner jepang, baju-baju ala tokoh-tokoh Anime, hingga selera musik.

bahasa-jepang-penunjuk
Tapi dibalik euforia ‘serba Jepang’ tersebut, bahasa Jepang sendiri punya banyak keunikan dibanding bahasa asing lainnya. Salah satunya bahasa Jepang memiliki perbedaan penggunaan tata bahasa dalam beberapa kondisi. Misalnya, ada perbedaan penggunaan bahasa untuk anak-anak dan bahasa untuk orang dewasa.

Ditambah lagi terbukanya kesempatan untuk mengenyam pendidikan maupun bekerja di perusahaan Jepang menjadikan pertimbangan tersendiri untuk belajar Bahasa Jepang. Beberapa beasiswa seperti ‘Monbukagakusho‘, dimana siswa mendapatkan uang saku dan uang kuliah selama belajar di Jepang mampu menarik minat siswa.

Mempelajari bahasa Jepang memang tidak ada ruginya. Bagi calon peserta yang berminat belajar melalui program kursus atau les privat Bahasa Jepang, kami juga dapat memfasilitasi dengan pengajar dan materi-materi pengajaran yang mudah dipahami. Beberapa materi yang diajarkan antara lain Moji (menulis), Bunpo (tata bahasa Jepang), Goi (Perbendaharaan kata), Choukai (mendengarkan) dan Kaiwa (berbicara).

PILIHAN PAKET KURSUS BAHASA JEPANG ANTARA LAIN:

  1. N5
  2. N4
  3. N3
  4. Kaiwa (Percakapan/Conversation)
  5. Nouryokushiken (Persiapan tes uji kemampuan bahasa Jepang untuk N5 dan N4)

1.751 Responses so far.

  1. Sky White berkata:

    Kak Beda Nya N3 Chukyu 1 and Chukyu 2

    • Staf Administrasi berkata:

      Bedanya ada di materi yang diberikan. Pada level N3 sebaran materi dibagi menjadi dua karena jika materi N3 diberikan langsung dalam satu paket sebanyak 32 kali pertemuan tidak cukup. Demikian jawaban kami. Semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *