Kursus Bahasa Jerman

Apakah Anda tahu bahwa negara-negara di Eropa menggunakan bahasa Jerman sebagai bahasa kedua setelah bahasa negaranya sendiri dalam memakai rambu-rambu atau petunjuk jalan? Mengapa bukan bahasa Inggris yang mereka pakai?

Bahasa Jerman merupakan bahasa yang dipakai di Jerman, Austria, dan Lichtenstein, merupakan salahsatu bahasa resmi di Swiss dan Luxemburg, dan dipakai sehari-hari di sebagian Belgia dan sebagian Italia. Bahasa Jerman merupakan rumpun bahasa yang sangat dekat dengan bahasa Belanda dan bahasa Inggris. Mempelajari bahasa Jerman akan mempermudah Anda mendapatkan peluang bekerja dan mendapatkan beasiswa dari negara tersebut, dimana hampir 100 persen universitas-universitas di sana tidak menarik biaya alias gratis untuk perkuliahannya.


Sampai saat ini wisatawan Jerman mencapai posisi ke-empat kunjungan terbanyak ke Indonesia. Apakah Anda tertarik mempelajari bahasa Jerman? Bergabunglah bersama kami untuk menggapai cita-cita Anda!

PILIHAN PAKET Les Privat dan Kursus Kolektif BAHASA JERMAN :

Deutsch als Fremdsprache (Bahasa Jerman sebagai bahasa asing)

  1. Anfänger 1 (A1) :
    materi dasar-pemula A1 = 24 kali pertemuan (pemula 1, tingkatan A1 sesuai dengan referensi Eropa). Ada 4 kemampuan berbahasa yang dipelajari, yaitu: Hörverstehen (kemampuan mendengar), Mündlicher Ausdruck (kemampuan berbicara), Leseverstehen (kemampuan membaca) dan Schriftlicher Ausdruck (kemampuan menulis).
    Catatan: Sertifikat A1 merupakan prasyarat minimal untuk Anda bisa mengajukan izin tinggal dalam jangka waktu lama (lebih dari 90 hari) baik untuk studi, bekerja, menikah, maupun peserta program Au-Pair.
  2. Anfänger 2 (A2) :
    materi dasar-lanjutan A2 = 24 kali pertemuan (pemula 2, tingkatan A2 sesuai dengan referensi Eropa). Ada 4 kemampuan berbahasa yang dipelajari, yaitu: Hörverstehen (kemampuan mendengar), Mündlicher Ausdruck (kemampuan berbicara), Leseverstehen (kemampuan membaca) dan Schriftlicher Ausdruck (kemampuan menulis).
  3. Fortgeschrittene 1 (B1) :
    materi menengah-dasar B1 = 24 kali pertemuan (lanjutan 1, tingkatan B1 sesuai dengan referensi Eropa). Ada 4 kemampuan berbahasa yang dipelajari, yaitu: Hörverstehen (kemampuan mendengar), Mündlicher Ausdruck (kemampuan berbicara), Leseverstehen (kemampuan membaca) dan Schriftlicher Ausdruck (kemampuan menulis).
    Catatan: Sertifikat B1 disyaratan untuk dapat diterima melanjutkan studi di beberapa kampus di Jerman atau masuk ke Studienkolleg.
  4. Fortgeschrittene 2 (B2) :
    materi menengah-lanjutan B2 = 24 kali pertemuan (lanjutan 1, tingkatan B1 sesuai dengan referensi Eropa). Ada 4 kemampuan berbahasa yang dipelajari, yaitu: Hörverstehen (kemampuan mendengar), Mündlicher Ausdruck (kemampuan berbicara), Leseverstehen (kemampuan membaca) dan Schriftlicher Ausdruck (kemampuan menulis).
    Catatan: Walau tidak semuanya, namun beberapa kampus di Jerman mengharuskan calon mahasiswanya mempunyai sertifikat B2.
  5. Deutsch für Schüler (bahasa Jerman untuk anak SMA)
    24 kali pertemuan, materi pembelajaran menyesuaikan dengan kurikulum sekolah.
  6. Deutsch Konversationklass (Program percakapan bahasa Jerman)
    24 kali pertemuan, materi pembelajaran menyesuaikan dengan kebutuhan peserta. Difasilitasi oleh tentor ex-Jerman dan native speaker. Paket ini dapat juga dikombinasikan sebagai supplemen dari program lainnya yang Anda ikuti di Mayantara School.

Ingin tahu tingkat kompetensi Bahasa Jeman yang sudah Anda kuasai? Silakan klik di sini untuk uji kemampuan secara online.

785 Responses so far.

  1. aulia mengatakan:

    Bolehkah saya minta rincian biaya dan jadwal kelas untuk pemula? Terimakasih sebelumnya

  2. Dwi mengatakan:

    Permisi, apa ada kontak email yang bisa dihubungi? Saya ingin bertanya banyak tentang kursus Bahasa Jerman ini. Terima kasih.

  3. wiji astuti mengatakan:

    berapa rincian biaya masing2 level

  4. oci savitrie mengatakan:

    halo mba, bole minta dikirimkan rincian biaya kursus ? terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>